Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Rental SEWA KENDARAAN PERUSAHAAN Mobil Kantor Way Solution 


Kami  Way Solution yang bergerak di bidang sewa kendaraan dan jemputan karyawan perusahaan juga menyediakan paket rental mobil kantor dengan kontrak jangka panjang yang mencakup paket bulanan (min 1 bulan) dan tahunan untuk membantu perusahaan dalam mengatur kebutuhan transportasinya. Penyewaan untuk jangka pendek menyediakan paket sewa harian dan mingguan untuk mengakomodasi perjalanan bisnis, liburan bersama keluarga ataupun kebutuhan personal lainnya.

sewa mobil kantor murah jakarta bogor bekasi cikarang karawang



Penyewaan kendaraan jangka panjang dari jangka waktu diatas 1 bulan sampai 5 tahun, dengan atau tanpa jasa sopir. Mendapatkan pelayanan jasa full maintenance (regular), asuransi kendaraan, layanan darurat 24 jam dan kendaraan pengganti.

Armada Way Solution dilengkapi dengan  berbagai tipe kendaraan dan jaringan strategis di jabodetabek, Layanan sewa mobil kami siap memenuhi kebutuhan transportasi perusahaan Anda di mana pun dan kapanpun.

Penyewaan kendaraan yang dilengkapi dengan jasa supir mulai dari 8 jam sampai dengan tenor di bawah 1 bulan.

baca juga layanan kami lainnya : sewa elf jakarta

Ideal untuk pengadaan kendaraan yang bersifat sementara atau untuk acara khusus. Seperti, perjalanan bisnis, penjemputan rekan bisnis, acara keluarga dan lainnya. Untuk jenis kendaraan yang kami sewakan mencakup kendaraan MPV, SUV, mini van dan sedan. dan custumers dapat meminta jenis kendaraan apa yang sedang di butuhkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bottom Ad [Post Page]