Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

SEWA MOBIL PERUSAHAAN


Way Trans merupakan perusahaan yang fokus bisnis jasa transportasi, juga menyediakan jasa sewa rental mobil perusahaan jangka panjang yang mencakup paket bulanan (minimal 1 bulan) dan juga paket tahunan ( per 1 tahun) kami akan memberikan solusi kepada perusahaan dalam hal sewa rental mobil untuk perusahaan agar bisa menjadi andalan dan bisa mensupport dalam hal sewa rental mobil perusahaan. 



JEMPUTAN KARYAWAN, ANTAR JEMPUT KARYAWAN, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK CIKARANG, RENTAL MOBIL, JEMPUTAN KARYAWAN BEKASI, ANTAR JEMPUT KARYAWAN bekasi, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK bekasi, RENTAL MOBIL bekasi, JEMPUTAN KARYAWAN cikarang, ANTAR JEMPUT KARYAWAN cikarang, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK cikarang, RENTAL MOBIL cikarang, JEMPUTAN KARYAWAN cibitung, ANTAR JEMPUT KARYAWAN cibitung, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK cibitung, RENTAL MOBIL cibitung, JEMPUTAN KARYAWAN DEPOK, JEMPUTAN KARYAWAN KARAWANG, JEMPUTAN KARYAWAN JABODETABEK.


JASA ANTAR JEMPUT SEWA MOBIL PERUSAHAAN DI CIKARANG BEKASI KARAWANG JAKARTA GADING SERPONG TANGGERANG CIBUBUR CIBITUNG JABODETABEK



Kami juga menyediakan Jasa Penyewaan mobil untuk jangka pendek menyediakan paket sewa harian dan mingguan untuk mengakomodasi perjalanan bisnis, Tamu perusahaan atau pun kebutuhan personal lainnya.


Jangka Panjang
Penyewaan kendaraan jangka panjang dari jangka waktu diatas 1 bulan sampai 5 tahun, bisa menggunakan jasa driver atau lepas kunci. kami akan memberikan service rutin dan berkala untuk mengecek kendaraan kami, asuransi kendaraan, layanan darurat 24 jam dan kendaraan pengganti.

Dilengkapi dengan puluhan armada baru dengan berbagai tipe kendaraan,
Way Trans siap memenuhi kebutuhan transportasi perusahaan Anda dimanapun dan kapanpun.


Jangka Pendek
Dalam sewa rental kendaraan akan kami berikan driver yang berpengalaman dengan pelayanan yang sangat baik, jasa ini sangat cocok untuk sewa rental yang bersifat sementara dan urgent. Seperti, perjalanan bisnis, tamu perusahaan bisnis, acara family Gathering dan lainnya. armada kendaraan yang disewakan atau rental adalah armada mobil MPV, SUV, dan Elf .


JENIS ARMADA

Multi Purpose Vehicle Mobil
Armada jenis ini memiliki ruang kabin yang luas. dan armada kendaraan ini dapat di isi sampai 8 orang

Seperti: Toyota Avanza, Kijang Innova, Toyota Alphard, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Livina, dan sebagainya.


City Car/ Sedan Mobil

Jenis armada ini mempunyai kapasitas penumpang untuk 4 atau 5 orang.
Seperti: Toyota Camry, Toyota Vios, Honda City, Honda Civic, Honda Jazz dan sebagainya.
Toyota Rush, Honda CRV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Ford Ranger dan sebagainya.


sewa mobil perusahaan, sewa mobil bekasi, sewa mobil pabrik, rental mobil bulanan, rental mobil perusahaan, rental mobil bekasi.


Hubungi kami

Fast Response
Deni Hiswara Putra  : 0813.1444.1299 / 0811.8175.784
Muhamad Yusuf       : 0821.1007.2111




4 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bottom Ad [Post Page]