Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sewa dan Rental Mobil Elf 

  Kami dari CV. Way Solution juga mempunyai armada jenis elf, selain focus di bidang Jasa antar jemput karyawan kami juga fokus di Sewa Rental Elf Murah. Armada yang kami kami gunakan adalah mobil ELF yang kami gunakan mulai dari berbagai type mobil elf.


sewa elf murah, sewa elf jakarta murah, sewa elf bekasi, sewa elf cikarang, sewa elf tanggerang, sewa elf cikarang, sewa elf depok, sewa elf cibitung, sewa elf karawang, sewa elf murah

  • Elf Short (11-15) seat.
  • Elf Long (13) seat.
  • Elf Long  (17-19) seat.


Kami juga memberikan guarantee kenyamanan dan keamanan dengan kondisi armada kami yang prima dan  driver kami yang berpengalaman, selain itu kami juga memberikan diskon kepada para custumers jika armada elf kami  terlambat sampai di lokasi awal penjemputan. 


 Kenapa anda memilih kami armada kami??


  • 1. Legalitas perusahaan kami sudah terdaftar
  • 2. Mempunyai team expert dan kami support 24 jam
  • 3. Quarantee kenyamanan dan keamanan setiap armada kami
  • 4. Harga negoitable

Apakah perusahaan anda sedang mencari kendaraan atau mobil yang bisa membawa penumpang lebih dari 8 orang lebih banyak dari biasanya??. Maka sudah saat nya anda rental sewa elf sekarang juga, karena jenis kendaraan ini mempunyai body kendaraan yang lebih panjang otomatis mobil elf memiliki bangku atau kursi lebih banyak di banding kendaraan lainnya jadi bisa membawa penumpang lebih banyak.
Kendaraan atau mobil elf mempunyai seat maksimum nya 21 seat, yang paling minimum adalah 15 seat, jadi kendaraan ini sangat cocok untuk semua  kegiatan yang membutuhkan mobilitas yang tinggi setiap harinya, dengan penumpang yang banyak, kami juga menerima rental atau sewa elf untuk perusahaan perusahaan sebagai armada antar jemput karyawannya. Dan juga untuk pribadi untuk digunakan perjalanan jauh yang nyaman karena didalam nya sangat lapang.
Kami membuka rental sewa elf murah karena harga kami bisa di negoisasikan kembali. Kami telah berpengalaman bertahun tahun bergelut di bidang jasa transportasi, banyak custumers kami yang memakai jasa armada elf kami, karena kenyamanan kabin kendaraan kami selalu di bersihkan setiap waktu, juga armada kami keluaran terbaru dan kwalitas driver kami dapat diandalkan.   

 Our Service

  •  1. Antar jemput karyawan

Adalah jasa jemputan karyawan, jasa ini kami tawarkan kepada perusahaan perusahaan untuk keperluan antar jemput karyawanpabrik dengan menggunakan armada elf, area jangkauan kami adalah jemputan karyawan jakarta, Tanggerang, bogor, depok, cikarang, cibitung, karawang, cikampek, purwakarta

  • 2. Tour

Adalah pelayanan jasa rental sewa elf untuk keperluan pariwisata dengan berkeliling kota dan atau ke luar kota dengan tujuan yang sudah di  planning, biasanya pelayanan tour ini sangat cocok untuk mengantarkan tamu undangan atau turis lokal atau mancanegara.

  • 3. Drop Off

Adalah jasa antar jemput di mana custumers merequest kendaraan hanya untuk tujuan mengantar atau menjemput saja. 

  • 4. Sewa Harian

Adalah jasa antar jemput, custumers dapat rental sewa elf dalam waktu tertentu misalnya hanya sewa harian,mingguan, atau bulanan. Jasa antar jemput ini biasanya di cocok untuk perusahaan peusahaan yang memiliki event event tertentu misalnya family gathering dan lain lain.
Way solutoin akan memberikan layanan antar jemput karyawan, sewa elf harian,sewa mingguan, sewa elf bulanan, drop off, dan jasa tour, kami mempunyai tekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada custumers dengan memberikan fasilitas fasilitas yang membuat custumers memakai jasa kami merasa nyaman, aman.  

sewa rental elf murah, rental sewa elf jakarta murah, sewa rental elf bekasi, rental sewa elf cikarang, sewa rental elf tanggerang, sewa rental elf cikarang, rental sewa elf depok, sewa rental elf cibitung, sewa elf karawang, sewa elf murah

Cover area dan service kami

·         Rental Sewa Elf Harian
·         Rental Sewa Elf Bulanan
·         Rental Sewa antar Jemput karyawan
·         Rental Sewa antar Jemput Bandara


sewa rental elf murah, sewa rental elf jakarta, sewa elf murah, sewa elf bekasi, sewa elf cikarang, sewa rental elf cikarang, rental elf bekasi, jemputan, rental elf cibitung, sewa elf karawang, rental elf karawang. 


Hubungi Kami 
Fast Response

Deni Hiswara Putra  : 0813.1444.1299 / 0811.8175.784
Muhamad Yusuf       : 0821.1007.2111




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bottom Ad [Post Page]