Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Jemputan Karyawan

     Jemputan Karyawan, Kami  adalah perusahaan jasa transportasi yang bergerak dalam bidang antar-jemput / Jemputan karyawan Pabrik dan kantor, sejalan dengan semakin banyaknya kebutuhan antar jemput karyawan industri dan perkembangan pabrik dan perusahaan sekitar Bekasi Cikarang Cibitung dan Jakarta, sehingga kami hadir dan memberikan solusi akan kebutuhan transportasi antar jemput karyawan.


Hadirnya jasa jemputan karyawan pabrik dalam lingkungan perindustrian sangat membantu setiap perusahaan untuk menunjuang akan kelancaran aktifitas produksi, karena karyawan akan tiba ke perusahaan tepat waktu dan bisa beristirahat dengan nyaman di dalam kendaraan.

Kami melayani antar jemput karyawan, mulai dari Non shift dan Shift serta lembur atau overtime. khusus untuk pemulangan pada malam hari kami akan antar karyawan sampai titik terdekat dengan rumah karyawan tersebut. Sehingga bisa meminimalkan kejahatan jalanan dan menjaga keselamatan karyawan sampai tujuan.


Unit kendaraaan/Armada yang kami sediakan adalah jenis MPV seperti :
Avanza, Xenia, Ertiga, APV, Luxio dan lainnya yang berkapasitas sekitar 8 orang. Adapun kami juga menyediakan unit armada Elf dan bus untuk kebutuhan antar jemput karyawan berkapasitas banyak.

Motto kami adalah "The Best Partner" sebagai perusahaan jasa, maka tujuannya utamanya adalah memberikan pelayanan maksimal dan terbaik dan kami akan selalu support bisnis anda. kami akan selalu melayani anda dan fast response dalam komunikasi, kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan/industri untuk menjadi mitra antar jemput karyawan

Wilayah ruang lingkup dan rute kerja kami lebih fokus sekitar
Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Cikarang, Cibitung, Karawang, Cikampek dan purwakarta.



JEMPUTAN KARYAWAN, ANTAR JEMPUT KARYAWAN, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK CIKARANG, RENTAL MOBIL, JEMPUTAN KARYAWAN BEKASI, ANTAR JEMPUT KARYAWAN bekasi, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK bekasi, RENTAL MOBIL bekasi, JEMPUTAN KARYAWAN cikarang, ANTAR JEMPUT KARYAWAN cikarang, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK cikarang, RENTAL MOBIL cikarang, JEMPUTAN KARYAWAN cibitung, ANTAR JEMPUT KARYAWAN cibitung, JEMPUTAN KARYAWAN PABRIK cibitung, RENTAL MOBIL cibitung, JEMPUTAN KARYAWAN DEPOK, JEMPUTAN KARYAWAN KARAWANG, JEMPUTAN KARYAWAN JABODETABEK.




Silakan Email atau Telp Marketing kami untuk Kebutuhan jemputan karyawan anda :
  1. Rute/ Jalur antar-jemput karyawan yang di butuhkan
  2. Jenis kendaraan Transportasi/ Kapasitas Kendaraan yang digunakan.
  3. Jam kerja/shift kerja 
Atau bisa menghubungi marketing kami :


Fast Response
Deni Hiswara Putra  : 0813.1444.1299 / 0811.8175.784
Muhamad Yusuf       : 0821.1007.2111

Kami dengan senang hati membatu masalah anda. dengan memberikan solusi yang terbaik.
Kunjungi juga web kami WAYSOLUTION
Semoga kami dapat bekerjasama dengan perusahaan anda
Jemputan Karyawan Pabrik wilayah bekasi (Cibitung - Cikarang - MM2100 - Jababeka - karawang, Cikampek, Purwakarta) dan JABODETABEK.

6 komentar:

  1. Saya ada mobilio th 2017...apa kah bisa gabung...terima kasih
    Hp.085890098482

    BalasHapus
  2. Saya ada new terios 2018, apakah bisa gabung.
    Jika bisa hub 085694567913

    BalasHapus
  3. Saya ada Avanza 2015, apa bisa gabung ?

    BalasHapus
  4. saya ada 1 unit mobilio 2017. bagaimana cara bergabung ? mohon balasan. terimakasih.

    BalasHapus
  5. Saya ada 1 unit avanza 2014 msh fresh jarang pakai domisili karawang bagaimana cara bergabung terima kasih.no hp 089503409536

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bottom Ad [Post Page]